Breaking News

Pasien Positif Covid-19 di Lampung Bertambah lagi, Total Menjadi 116 Kasus, Masih Mau 'Keluyuran' Yai.!?



Pasien Positif Covid-19 di Lampung Bertambah lagi, Total Menjadi 116 Kasus, Masih Mau 'Keluyuran' Yai.!?




Update konfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Lampung hingga per tanggal 25 Mei 2020, bertambah 7 kasus, hingga total menjadi 116 kasus, sebelumnya pada tanggal 24 Mei 2020, total kasus konfirmasi positif virus corona atau Covid-19 berjumlah 109 kasus.

Berdasarkan data terbaru Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, dalam rincian 116 kasus positif Covid-19, yakni 68 pasien masih dirawat, 8 kasus meninggal, 40 pasien telah dinyatakan sembuh.

Melihat dari data pertambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19, warga harus lebih mematuhi apa yang telah diimbau oleh Pihak Pemerintah.

"Tambahan kasus konfirmasi positif COVID-19 ada 4 orang, yakni 1 asal Bandar Lampung, 1 asal Pesisir Barat, 2 asal Lampung Tengah"Kata Kadiskes Reihana, Minggu (24/5).

Lanjut kata Reihana, dan ada pertambahan pasien sembuh dari COVID-1 berjumlah ada dua orang. "2 orang telah dinyatakan sembuh asal Bandar Lampung"Ujarnya.

Berdasarkan informasi yang infokyai himpun, jika melihat angka pertambahan terus meningkat, seharusnya lebih sadar diri tidak perlu menyalahkan ke pihak A, B, C atau lainnya. Namun, berpikir positif dan tahan hawa nafsu mau kemana-mana.

Masih banyaknya warga yang 'keluyuran', berkerumun di tempat keramaian, hal inilah yang dapat menyebarkan Covid-19.

Bilamana tidak terlalu berkepentingan sebaiknya dirumah saja, hal ini guna membantu memutus penyebaran virus Corona atau COVID-19.

Namun saja, jika imbauan Pemerintah masih terus diabaikan, rantai penularan Covid-19 pun akan sulit untuk dihilangkan. Oleh itu, peran warga itu sangat penting untuk membantu Pemerintah, agar dapat bisa saling bekerjasama lawan penyebaran Virus Corona atau COVID-19 di Lampung. (Fm)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung