Breaking News

Mau Beli Parcel Lebaran Harga Hemat Siap Antar ke Rumah.!? Hubungi ke 0812 - 7888 - 0056




Mau Beli Parcel Lebaran Harga Hemat Siap Antar ke Rumah.!? Hubungi ke 0812 - 7888 - 0056



Sebentar lagi hari lebaran akan tiba, pada mau cari parcel lebaran harga hemat dan bisa langsung diantar!? @parselmurahbdl.

Owner Parsel Murah Bandar Lampung Suci Pebrina mengatakan mendekati moment lebaran parcel banyak dicari untuk buah tangan yang cocok untuk semua kalangan.

"Ya untuk momen lebaran ini, lagi adakan promo lho harganya hemat dan tentunya bisa dianter lho ke rumah yang dituju"Kata Suci P kepada infokyai, Sabtu (16/5).

Lanjut Mahasiswi S2 Fisip Unila mengaku, menggelar promo menyambut lebaran ini, agar lebih memeriahkan momentum yang indah ini dengan berbagi kasih dengan buah tangan. "Apalagi kan sekarang masih tengah pandemi, bagi yang silaturahmi namun terkendala waktu dan jarak bisa kirim parcel aja, harga lagi promo"Ujarnya.

Suci menjelaskan, pada setiap pembelian parcel di tempat dirinya, nanti akan ada yang didonasikan untuk panti asuhan dan orang-orang yang membutuhkan.

"Rp.10000,-/parsel akan disisihkan, jadi saya berharap kita semua dapat menolong sama-sama saling membantu, ini sama seperti mata rantai, saya membantu cstmr dan cstmer jua sama saja membantu sesama yang membutuhkan"Tuturnya.

Terkait masalah harga parcel. Suci sebut harga variatif kok mulai dari harga 130 s.d 500 k. "Tergantung kemauan customer bisa kok dan siap antar"Paparnya.

Sambungnya "Mau Beli Parcel Lebaran Harga Hemat Siap Antar ke Rumah.!?
Hubungi ke 0812 - 7888 - 0056". (TM/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung