Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Mei 23

Kondisi Musholla Husnul Khotimah Ketika Hujan Menggguyur dan Sesudah



Kondisi Musholla Husnul Khotimah Ketika Hujan Menggguyur dan Sesudah




Kondisi Musholla Husnul Khotimah di Kelurahan Pasir Gintung Kecamatan Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung, Jum'at (22/5) malam, sempat terendam banjir karena dampak hujan yang deras sehingga membuat kali meluap.

"Alhamdulillah, pada Sabtu (23/5) siang ini, Musholla sudah kembali bersih dan sudah dapat dipergunakan kembali"Kata Rafli warga setempat kepada infokyai, Sabtu (23/5).

Lanjut kata Rafli, walaupun bagian dalam musholla sudah bersih namun bagian luar masih banyak tersisa sampah-sampah berserakan dan juga lumpur dampak dari air meluap tersebut. "Ya masih ada sisa lumpur dan sampah saja"Ujarnya.

Ia bercerita memang di daerah tempatnya sudah menjadi langganan banjir, jika hujan sudah deras dan melihat kondisi kali udah mulai meluap. "Ya pasti banjir deh, masuk ke rumah-rumah warga juga"Tuturnya.

Ia berharap, ada penyelesaian dari permasalahan banjir disaat setelah hujan deras. "Ada harapan semoga bisa diatasi, sehingga kalo udah hujan deras mau gitu rasain tenang, gak panik lagi kalo hujan eh tiba-tiba banjir"Harapnya. (FM)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments