Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Mei 17

Kaget Lihat Kecoa, Kepleset Hingga Terjatuh di Kamar Mandi, Mahasiswi Unila Ini Kehilangan Penglihatannya





Kaget Lihat Kecoa, Kepleset Hingga Terjatuh di Kamar Mandi, Mahasiswi Unila Ini Kehilangan Penglihatannya



Terpeleset hingga terjatuh jangan anggap remeh, seperti yang dialami Silva Ratu Annisa (22), mahasiswi Jurusan Fisika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung (FMIPA Unila) mengalami dampak serius usai terjatuh di kamar mandi penglihatan dirinya, tiba-tiba gelap, tidak bisa melihat.

Adelia Azhari (22), teman satu kampus Silva, menceritakan bahwa kronologis kejadian itu, pada saat Silva berada di kamar mandi di rumahnya. Senin (11/5).

Ia menyebutkan Silva memang memiliki phobia terhadap kecoa, ketika ia masuk ke kamar mandi. "Sontak kaget melihat ada kecoa, lalu dia panik kepleset terjatuh di kamar mandi"Ceritanya kepada media, Minggu (17/5).

Silva dalam keadaan pingsan, kata Adel Pihak keluarga yang menemukan Silva dalam keadaan tersebut, langsung beri relaksasi. "Ya pingsan hanya beberapa menit, dan tidak ingat jelas terjatuh apa kepalanya terbentur atau tidak"Katanya.

Lanjut Adel menjelaskan, usai terjatuh Silva pingsan dan ketika sadar kembali sudah tidak bisa melihat apa-apa.

"Keluarga mencoba berikan cahaya di depan mata Silva. Ia mengaku hanya melihat cahaya remang-remang gitu, kurang terlihat jelas"Ujarnya.

Pihak keluarga meminta Silva beristirahat sejenak, namun saja hal itu tidak berhasil. Ia masih belum bisa melihat secara jelas.

Kemudian esok hari, (12/5) Silva di bawa ke Rumah Sakit karena penglihatannya masih belum kembali normal. Kemudian, ia di CT Scan tidak ada masalah. "Hanya memar dibagian kepala bagian belakang, pada hari Kamis, (14/5) kembali ke RS, saat diperiksa sudah tidak ada respon apa-apa dari matanya"Tuturnya.

Sambungnya "Karena terkendala biaya, pihak keluarga belum bisa merujuk Silva ke RS Cicendo, oleh itu kami inisiatif menggalang dana, donasi: BRI : 3562-01-029787-53-5 (a.n Fadhila Tunnur Putri) / BNI : 0534016344 (a.n Adelia Azhari Dj) CP: 082278521344 (Fadhila) / 082178790700 (Adelia)"Paparnya. (Mp)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments