Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Mei 3

Kabar Baik! Pasien Positif Covid-19 yang Diisolasi di RS Bandar Negara Husada Lamsel Dinyatakan Sembuh




Kabar Baik! Pasien Positif Covid-19 yang Diisolasi di RS Bandar Negara Husada Lamsel Dinyatakan Sembuh




Alhamdulillah, kabar baik kembali datang dari dunia medis di Lampung, Sejumlah pasien yang dirawat di Rumah Sakit Bandar Negara Husada Kota Baru, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan telah dinyatakan sembuh dan sudah diperbolehkan untuk pulang.

Berdasarkan informasi yang infokyai himpun, pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh dan diperbolehkan untuk pulang yakni, pasien nomor urut 7,9, dan 10.

"Untuk kawan-kawan yang masih dirawat tingkatkan semangatnya, jadi jangan kecil hati, semua ini kita anggap sebagai ujian pada diri kita."Ujar salah seorang pasien yang sembuh dalam video, Sabtu (2/5).

Ia pun mengingatkan untuk dapat makan yang banyak, dan juga vitamin agar dapat meningkatkan imunitas tubuh.

"Semoga Allah mudahkan. Aamiin"Tuturnya.

Sementara, Pihak RSBNH mengucapkan terima kasih kepada para pasien yang telah kooperatif dan mengikuti prosedur penanganan Covid-19 dengan baik.

Pihak RSBNH juga memohon maaf jika ada kesalahan. "Kami mohon maaf, jika ada kesalahan disengaja maupun tidak disengaja"Ujar salah seorang perwakilan RSBNH.

Walaupun sudah dinyatakan sembuh, dan diperbolehkan untuk pulang. Pihak RSBNH tak lupa mengingatkan kepada pasien untuk tetap jaga kesehatan dan lakukan isolasi mandiri di rumah serta melakukan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat.

"Tetap jaga jarak, tetap isolasi mandiri di rumah, mengunakan masker, rajin cuci tangan dan hindari kontak langsung. Selama 14 hari, Semoga semua kembali seperti semula"Tuturnya. (Fm)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments