Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Mei 23

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, SMPN 22 Bandar Lampung Alami Kerusakan




Hujan Deras Disertai Angin Kencang, SMPN 22 Bandar Lampung Alami Kerusakan



Hujan deras disertai angin kencang sore ini, Jum'at (22/5), dampaknya membuat sejumlah sarana dan prasarana SMPN 22 Bandar Lampung mengalami kerusakan.

"Kondisi lantai atas, aula, SMPN 22 Bandar Lampung setelah diterjang puting beliung pada hari Jum'at pada pukul 18.00 WIB"Ujar Pria dalam video yang menjelaskan kondisi Sekolah.

Berdasarkan informasi yang infokyai himpun, memang pada Jum'at sore ini, Bandar Lampung tengah diguyur hujan yang deras bahkan disertai angin kencang.

Diberitakan sebelumnya, Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di Kota Bandar Lampung, Jum'at (22/5) sore, atau tepatnya dekat Universitas Muhammadiyah Lampung (UML) atau depan bakso Sony membuat pengendara yang melintas khususnya kendaraan roda dua, harus segera berhenti sejenak.

Pasalnya, angin yang berhembus begitu kencang, sehingga bilamana pengendara tetap melintas dalam kondisi seperti itu, dampak bahaya pun akan kemungkinan terjadi seperti laka lantas.

Terlihat dalam video yang infokyai tayangkan, hujan deras disertai angin kencang terlihat begitu jelas.

Bahkan, dalam video itu terlihat sejumlah kendaraan roda empat saja yang banyak melintas. "Laporan cuaca di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam, Kota Bandar Lampung tepatnya depan bakso sony, hujan disertai angin kencang"Kata Wais Kurnia warga yang melintas ceritanya kepada infokyai, Jum'at (22/5). (Putra).

Gimana dilokasi mu yai n yunda..!?

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments