Breaking News

Himpunan Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah UIN RIL Gelar Kegiatan Berbagi Sesama



Himpunan Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah UIN RIL Gelar Kegiatan Berbagi Sesama




Ditengah wabah COVID-19 ini, banyak di antaranya mengalami kesulitan. Biasanya mencari nafkah di luar rumah tidak perlu ada keraguan, namun kini harus terus waspada akan dampak penyebaran virus tersebut.

Pandemi COVID19 tentunya membawa dampak ekonomi yang luar biasa bagi para pekerja, terutama kepada mereka pekerja serabutan yang pendapatannya harian bahkan tidak menentu.

"Alhamdulillah di hari terakhir Ramadhan kami HMPS Perbankan Syariah UIN RIL mengadakan kegiatan Islamic Banking Cares dan membuka donasi secara online sejak 28 Maret-16 Mei 2020."Kata Sabrina Sandra Putri, selaku Wakil Ketua HMPS Perbankan Syariah UIN RIL kepada infokyai, Selasa (19/5).

Lanjutnya, Pada Selasa (19/5) HMPS PS UIN RIL membagikan donasi untuk dapat membantu sesama yang membutuhkan.

"Mengenai rute dari Rajabasa - Sukarame, terkait donasi berupa sembako, mudah-mudahan menjadi amal jariyah bagi kita semua."Ujarnya.

Mungkin ini masih belum cukup, kata dia, banyak usaha lain yang memang harus dilakukan, namun setidaknya donasi ini dapat membantu warga yang terdampak secara ekonomi karena COVID-19 ini.

"Sejauh apapun terbang, mahasiswa akan kembali ke masyarakat, kembali ke lingkungan dimana ia berpijak dan belajar hal sebenarnya tentang kehidupan. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur khususnya Dosen Febi Uin Ril dan keluarga besar HMPS PS UIN RIL". Tuturnya. (Ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung