Breaking News

Giat Reses, Kostiana Dicurhati Soal Jalan Dan Drainase

Serah terima bantuan

Mantan anggota Dewan Kota Bandar Lampung yang saat ini berhasil duduk di kursi Legislatif Provinsi Lampung, Kostiana, melangsungkan giat resesnya di Kecamatan Panjang dan Wayhalim, Kota Bandar Lampung, Sabtu (16/05/2020).

Ditengah kegiatan tersebut, beberapa perwakilan masyarakat mengeluhkan soal drainase yang sudah dangkal dan ketika hujan turun akan menimbulkan banjir. Kemudian juga soal jalan lingkungan di RT 07, Lingkungan II yang kondisinya sudah memprihatinkan dan belum mendapatkan perhatian dari Pemerintah setempat.

Menanggapi keluhan dari para konstituennya, Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Lampung tersebut berjanji akan menindak lanjuti, keluhan dari para masyarakat Kota Sepang, Wayhalim.

“Aspirasi ini akan saya tampung terlebih dahulu, karena ini semua ada prosedurnya. Tapi tetap keluhan dari mereka akan saya prioritaskan, mengingat persoalan infrastruktur ini adalah salah satu bagian penting setelah sektor pendidikan dan kesehatan,” ujar Kostiana.

Untuk permasalahan yang ranahnya di Pemerintah Kota, sambung Kostiana, dirinya akan mengusahakan agar permintaan dari masyarakat dapat diakomodir dan dapat segera terealisasi.

“Saat Musrenbag Kota Bandar Lampung, saya akan mencoba memperjuangkannya melalui jalur tersebut. Kemudian, opsi lainnya nanti saya mencoba berkoordinasi dengan Bapak Walikota mengenai keluhan-keluhan tersebut. Semoga dapat segera diperbaiki dan direalisasikan,” pungkas Bendahara DPD PDI-Perjuangan Lampung tersebut.

Usai kegiatan reses tersebut juga, Kostiana bersama para tim membagikan beberapa bingkisan bantuan paket sembako kepada masyarakat setempat. Mengingat beberapa hari kedapan akan memasuki Hari Raya Lebaran. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung