Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Mei 17

Giat Reses DRB Turut Distribusikan Bantuan Paket Sembako




Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Lampung Deni Ribowo, SE, melangsungkan giat resesnya di daerah pemilihannya (Dapil) yakni Kabupaten Way Kanan dan Lampung Utara, baru-baru ini.

Deni yang juga Anggota Komisi V DPRD Lampung itu turut membagikan bantuan untuk masyarakat berupa 1.300 paket sembako, guna meringankan beban warga dan membagikan 2.500 masker untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Reses yang digelar di dua kabupaten, yakni Desa Gedung Raja, kecamatan Hulu Sungkai, Lampung Utara dan Kecamatan Blambangan Umpu, Way Kanan.

“Ada beberapa yang menarik. Diantaranya masyarakat menyatakan tidak mendapatkan bantuan seperti BLT atau bantuan lainnya dari Pemerintah. Saya berupaya akan mengakomodir dengan menyampaikan hal tersebut ke pihak terkait. Karena sepengetahuan saya, Pemprov memberikan bantuan sembako juga bagi mereka yang tidak mendapatkan BLT dan lainnya,” tegasnya.

Deni yang juga anggota Komisi V DPRD Lampung itu kembali menambahkan, selain aspirasi soal bansos. Dirinya juga menerima keluhan terkait permohonan perbaikan infrastruktur seperti jalan.

“Selain persoalan bansos yang tidak merata. Beberapa masyarakat juga mengeluhkan kepada saya terkait infrastruktur jalan yang membutuhkan atensi lebih dari Pemerintah. Mengingat persoalan infrastruktur juga harus diprioritaskan setelah sektor pendidikan dan kesehatan,” ucap DRB sapaan akrabnya.

Dikesempatan reses tersebut juga, Deni mengajak melakukan edukasi berupa pencegahan pemutusan rantai penyebaran Covid-19.

“Saya mengajak kepada warga di dapil saya, untuk selalu melakukan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, pakai masker ketika diluar rumah, menjaga jarak, berolahraga agar tetap prima sehingga imunitas kita tetap terjaga,” ajaknya. (*)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments