Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Mei 19

EBEC FEB Unila Gelar Kegiatan Sosial Berbagi Terhadap Sesama





EBEC FEB Unila Gelar Kegiatan Sosial Berbagi Terhadap Sesama



Economic and Business Entrepreneur Club (EBEC), FEB Unila gelar kegiatan sosial untuk membantu masyarakat dalam menghadapi Covid-19 pada bulan Ramadhan 1441 H" Minggu, (17/5/2020)

Persebaran covid-19 saat ini terpusat di wilayah perkotaan, sehingga menyebabkan potensi peningkatan kemiskinan lebih besar terjadi di perkotaan. Dampaknya, pendapatan masyarakat menurun, hilangnya pekerjaan, kelaparan, dll. Artinya, beban pemerintah untuk mengatasi persoalan kemiskinan tersebut semakin besar.

Oleh karena itu dalam membantu tugas pemerintah tersebut, UKM-F EBEC FEB Unila berinisiatif menggelar bakti sosial dalam membantu masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari selama pandemi ini.

EBEC telah membuka donasi dari tanggal 24 april s.d 14 mei 2020. Dana yang telah terhimpun diberikan ke Panti Asuhan Penghafal Qur'an As-Saminah - Sam Ratulangi berupa sembako dan 
memberikan makanan berbuka puasa berupa nasi & takjil kepada kaum dhuafa di jalanan sekitar kedaton, tanjung karang, & pahoman.

Candra Nur Indrawan, selaku Ketua Umum UKM-F EBEC FEB Unila mengatakan: "Kegiatan ini merupakan suatu bentuk kontribusi sosial nyata dari Lembaga Kemahasiswaan FEB Unila, khususnya EBEC. Harapannya semoga dengan bantuan kecil ini dapat meringankan beban masyarakat kecil yang rentan untuk dapat bertahan di tengah kondisi ketidakpastian ekonomi akibat covid-19.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Keluarga Besar UKM-F EBEC FEB Unila terutama para dosen pembina, dewan pembina dan demisioner, donatur, dan simpatisan lain yang telah menginfaqkan rizkinya dengan ikhlas. Kepedulian kita adalah kebahagiaan mereka. Mari berbagi, saling memberi demi reuni di Jannah-Nya nanti, Aamiin. Jazakumullahu Khairan Katsiraa", ungkap Candra. (*)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments