Breaking News

Dua Pelaku Curanmor yang Resahkan Warga Berhasil Diamankan Polisi, Mantap!



Dua Pelaku Curanmor yang Resahkan Warga Berhasil Diamankan Polisi, Mantap!




Mantap! Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) berinisial E (24) dan MSWS (20) warga Kecamatan Pubian Kabupaten Lampung Tengah berhasil diamankan Sat Sabhara Polres Lampung Utara dibantu warga setelah melakukan aksi curanmor yang meresahkan warga, Rabu (6/5/2020).

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. menjelaskan kedua pelaku berhasil diamankan oleh tim Walet Sat Sabhara Polres Lampung Utara dibantu warga sekitar pukul 16.30 Wib setelah melakukan pencurian satu unit sepeda motor Honda Beat milik korban warga Kelurahan Rejosari.

"Kedua pelaku merupakan pelaku Spesialis curanmor dengan modus mengambil Sepada Motor korban yang terpakir menggunakan kunci T," kata AKBP Bambang Yudho.

Lanjut orang nomor satu di jajaran Polres Lampung Utara tersebut, kedua pelaku berikut barang bukti sepeda motor korban dan 1 buah kunci T sudah diamankan di Polres Lampung Utara untuk proses penyidikan lebih lanjut. Tidak menutup kemungkinan para pelaku ini sudah melakukan tindak pidana 3c di beberapa wilayah Lampung Utara.

"Kedua pelaku akan kita jerat dengan pasal 363 KHUP tentang Pencurian dengan pemberatan dengan acaman hukuman enam tahun penjara," jelas Kapolres Lampung Utara.(Nal/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung