Breaking News

Ditengah Wabah COVID-19, SMK Nusantara 1 Kotabumi Gelar Aksi Sosial Berbagi Kepada Sesama





Ditengah Wabah COVID-19, SMK Nusantara 1 Kotabumi Gelar Aksi Sosial Berbagi Kepada Sesama



Lampung merupakan salah satu Provinsi yang terdampak Virus Corona (COVID-19), yang warganya saat ini, rasakan seperti semakin terpuruknya perekonomian.

Melihat keadaan makin terpuruk, hal itu membuat SMK Nusantara 1 Kotabumi gelar aksi sosial berbagi kepada sesama.

"Bersama Anggota Osis SMK Nusantara 1 Kotabumi melakukan gerakan berbagi, seperti membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu."Kata Waka Kesiswaan SMK Nusantara 1 Kotabumi Alex Lendro kepada infokyai, Rabu (20/5).

Walaupun SMK Nusantara 1 merupakan sekolah swasta, kata Alex menyebutkan, namun memiliki fasilitas sarana praktek bengkel juga terlengkap se- Lampung Utara dan telah terakreditasi A.  

"Tentunya bantuan ini dirasakan sekali manfaatnya untuk warga, Alhamdulillah masyarakat pun merespon baik kegiatan anak anak OSIS SMK Nusantara"Ujarnya.

Alex mengucapkan, Terima kasih kepada seluruh siswa/i yang selama ini telah rutin memberikan sebagian rezekinya di setiap hari Jumat.  "Terima kasih OSIS SMK Nusantara yang telah bantu mengkoordinir bantuan ini. Semoga menjadi Berkah untuk kita semua. Aamiin"Tutur Alex.

Diketahui, SMK Nusantara 1 Kotabumi ini , memiliki jurusan Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO), Teknik Bisnis Sepeda Motor (TBSM), Teknik Komputer Jaringan (TKJ)  dan Akuntansi. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung