Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Mei 8

Bingkisan Lebaran untuk Sejumlah Relawan Kemanusiaan di Lampung




Bingkisan Lebaran untuk Sejumlah Relawan Kemanusiaan di Lampung



Apresiasi untuk sejumlah relawan yang 
telah membantu kerja kemanusiaan ACT Lampung mulai Kamis (7/5), bingkisan cinta untuk relawan dibagikan

Penyaluran bingkisan menyasar kepada sejumlah relawan di Bandar Lampung dan Lampung Selatan. 

Regina Locita Pratiwi Kepala Program ACT Lampung mengatakan bingkisan cinta pertama kali diterima perwakilan Koppi Malang Sari Kecamatan Tanjung Sari Lampung Selatan yang sudah turut merawat sepasang lansia yang hidup serba keterbatasan.

Sejak tahun lalu Koppi Malang Sari berjuang mengajak kolaborasi berbagai pihak untuk peduli terhadap kebutuhan pangan dan kesehatan Nenek Kaswati dan Kakek Mulyadi.

Untuk selanjutnya bingkisan cinta diantar kepada sejumlah guru yang terus mengajar pasca Tsunami Selat Sunda di Desa Way Muli dan Kunjir Kecamatan Rajabasa.

Selain itu bingkisan juga diterima relawan yang ikut membantu aksi dapur umum melayani ribuan warga terdampak Tsunami. 

"Kami membagikan 50 paket bingkisan untuk tetap membersamai dan sebagai apresiasi atas perjuangan dalam kemanusiaan dilingkunganya, mereka juga ikut meringankan kerja kemanusiaan ACT Lampung karena aktif berkoordinasi dengan stakeholder terkait," jelasnya.

Ketua Koppi Malang Sari Ageng Syaiful Anwar sangat terharu atas apresiasi yang diberikan. Menurutnya selama ini aksi kemanusiaan yang dikerjakan atas inisiatif beberapa pemuda didesanya.

Aksi kemanusiaan yang dilakukan dalam rangka menciptakan kegiatan positif. Dalam setiap aksi, Komunitasnya selalu berkolaborasi dengan ACT. Seperti saat aksi disinfeksi dan pembukaan Posko Tanggap Covid 19.

"Ya kami terharu banget mas, belum pernah dapat apresiasi seperti ini, apapun isinya tapi ini sangat berarti, kami jadi tambah semangat  berbuat untuk sesama," tutupnya. (Red)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments