Breaking News

Bantu Kebakaran, Nahasnya Pria Ini Malah Kena Api Hingga Alami Luka Bakar, Perlu Bantuan Warga



Bantu Kebakaran, Nahasnya Pria Ini Malah Kena Api Hingga Alami Luka Bakar, Perlu Bantuan Warga




Kejadian tidak disangka-sangka, menimpa warga yang berada di Kel. Talang, Kec. Teluk Betung Selatan, Kota Bandar Lampung.

Membuat ketupat merupakan salah satu ciri khas menyambut Hari Raya Idul Fitri, namun saja peristiwa kebakaran tak diduga terjadi pada hari Sabtu, (23/5) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kebakaran yang menimpa rumah milik Bapak Yani (55) itu, nahas nya membuat tetangganya yang membantu memadamkan api malah ikutan terbakar, hingga keduanya yakni Toni dan Azhari mengalami luka bakar.

"Rumah Pak yani yang terbakar, saya bantu padamkan, namun saya juga terkena api hingga mengalami luka bakar"Kata Ashari tetangga korban kepada infokyai, Selasa (26/5).

Sementara itu, Fauzi kerabat korban an. Toni, menjelaskan kejadian bermula saat Yani memasak ketupat di rumahnya dengan memakai kayu bakar.

Namun, ternyata pada saat pak Yani membakar ketupat, lokasi  berdekatan dengan tabung gas.

"Bakar ketupat pakai kayu bakar, berdekatan dengan tabung gas, lalu api tersebut menyambar gas hingga terjadilah kebakaran"Kata Fauzi kepada infokyai, Selasa (26/5), sore.

Atas peristiwa tersebut, kata ia, bikin geger kemudian tetangga pun sontak berdatangan dan ikut membantu memadamkan api.

Namun, saat memadamkan api, Ashari (47) dan Toni (37) sempat terkena api pada saat peristiwa kebakaran tersebut.

"Akibatnya, mereka mengalami luka bakar"Ujarnya.

Lanjut katanya, luka yang dialami Ashari dapat diatasi, namun saja untuk luka bakar yang dialami Toni cukup serius hingga harus dilakukan perawatan ekstra.

"Saat ini, Toni dirawat di rumah sakit Imanuel dan masih dirawat, namun perlu biaya namanya kerja serabutan jadi dirinya perlu bantuan dari warga"Tuturnya

Dia menambahkan, bagi warga yang hendak membantu biaya pengobatan bapak Toni dapat hubungi 0831 - 6044 - 3129.

"Yang mau bantu bisa hubungi nomor saya." Paparnya. (TM/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung