Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Mei 25

Alhamdulillah, Pasien Sembuh Menjadi 5.642, Jubir: Yakin, kita bisa menyelesaikan COVID-19





Alhamdulillah, Pasien Sembuh Menjadi 5.642, Jubir: Yakin, kita bisa menyelesaikan COVID-19



Alhamdulillah, jumlah kasus pasien sembuh terus meningkat, hingga total menjadi 5.642 orang, namun terkait kasus terkonfirmasi positif yang terinfeksi virus Corona atau COVID-19 di Indonesia, Senin (25/5) total menjadi 22.750 kasus.

Juru Bicara Pemerintah Terkait Corona, Achmad Yurianto dalam jumpa pers, mengatakan bahwa ada pertambahan jumlah kasus terinfeksi positif virus Corona atau COVID-19 di Indonesia.

"Pada hari ini terkonfirmasi 19 meningkat 479 orang sehingga menjadi 22.750 orang"Kata Achmad Yurianto, Senin (25/5).

Terkait untuk kasus yang sudah sembuh, kata dia, bertambah 240 orang hingga total menjadi 5.642 orang, dan untuk pasien meninggal 19 orang sehingga totalnya menjadi 1.391 orang.

"Oleh karena itu kembali kita inginkan kita rubah Paradigma kita, kita tetap harus mulai produktif namun aman dari Covid-19."Ujarnya.

Lanjutnya, Ketentuan-ketentuan telah dibuat oleh pemerintah, harus sama-sama saling gotong royong bahu-membahu, untuk bisa menyelesaikan permasalahan ini (Virus Corona Disease COVID-19).

"Diperlukan stamina sosial, diperlukan kepedulian yang lebih, diperlukan tenggang rasa yang lebih, bahwa yang kita hadapi adalah masalah bersama, bukan masalah orang per-orang, kita bisa melindungi keluarga kita.

Kita bisa mengedukasi keluarga kita untuk berubah cara hidupnya dengan menggunakan kriteria normal yang baru. Kita bisa melindungi lingkungan kita bisa melindungi orang lain secara bersama-sama, secara gotong-royong, tidak terputus. Saudara-saudara Kita yakin bahwa kita bisa melakukan, kita pasti bisa."Tuturnya. (TM/ik)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments