Breaking News

Alhamdulillah, Pasien Sembuh Bertambah Total Menjadi 5.877, Yuri: pola hidup bersih dan sehat




Alhamdulillah, Pasien Sembuh Bertambah Total Menjadi 5.877, Yuri: pola hidup bersih dan sehat



Alhamdulillah, jumlah kasus pasien sembuh terus meningkat, hingga total menjadi 5.877 orang, namun terkait kasus terkonfirmasi positif yang terinfeksi virus Corona atau COVID-19 di Indonesia, Selasa (26/5) total menjadi 23.165 kasus.

Juru Bicara Pemerintah Terkait Corona, Achmad Yurianto dalam jumpa pers, mengatakan bahwa ada pertambahan jumlah kasus terinfeksi positif virus Corona atau COVID-19 di Indonesia.

"Kita dapatkan kasus konfirmasi positif covid-19  untuk hari ini naik 415 orang sehingga totalnya menjadi 23.165 orang"Kata Achmad Yurianto, Selasa (26/5).

Terkait untuk kasus yang sudah sembuh, kata dia, bertambah 235 orang hingga total menjadi 5.877 orang, dan untuk pasien meninggal 27 orang sehingga totalnya menjadi 1.498 orang.

"Saudara-saudara sekalian, mari bersama-sama kita putuskan permasalahan ini, jalani norma hidup yang baru. "Kita mulai normal yang baru yaitu yang berbasis pada kebiasaan dan pembiasaan untuk pola hidup bersih dan sehat."Ujarnya

Lanjutnya, harus rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir setidaknya 20 detik. Kemudian mulai berpikir apabila harus dihadapkan pada pilihan keluar dari rumah atau tidak. "Apabila memang dipertimbangkan tidak terlalu penting sebaiknya tidak keluar rumah, Namun apabila kita harus keluar rumah gunakan masker batasi waktunya."Tuturnya. (TM/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung