Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Mei 9

Alhamdulillah, Kasus Pasien Sembuh Terus Bertambah, Hingga Total Menjadi 2.607



Alhamdulillah, Kasus Pasien Sembuh Terus Bertambah, Hingga Total Menjadi 2.607




Alhamdulillah, jumlah kasus pasien sembuh terus meningkat, hingga total menjadi 2.607 orang, namun terkait kasus terkonfirmasi positif yang terinfeksi virus Corona atau COVID-19 di Indonesia, Sabtu (9/5) total menjadi 13.645 kasus.

Juru Bicara Pemerintah Terkait Corona, Achmad Yurianto dalam jumpa pers, mengatakan bahwa ada pertambahan jumlah kasus terinfeksi positif virus Corona atau COVID-19 di Indonesia.

"Konfirmasi covid-19 yang kita dapatkan Sampai dengan saat ini adalah 13.645 orang"kata Achmad Yurianto, Sabtu (9/5).

Lanjut kata Achmad, terkait untuk kasus yang sudah sembuh bertambah 113 orang hingga total menjadi 2.607 orang, dan untuk pasien yang meninggal bertambah 16 orang, sehingga total menjadi 959 orang.

"Gambaran ini yang kemudian menjadi poin untuk kita bisa melihat seberapa disiplin kita mematuhi untuk menjaga jarak, tetap di rumah, kemudian mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan menggunakan masker, inilah yang kemudian menjadi ukuran, karena inilah cara kita mengendalikan penularan covid-19 ini.

"Oleh karena itu saudara sekalian mari kita pahami ini agar kita tidak semakin sulit menghadapi permasalahan ini, semakin cepat kita bisa menyelesaikan permasalahan ini maka semakin baik kita bisa melakukannya. Kita percaya bahwa ke depan perkembangan Penyakit ini akan sangat diwarnai oleh kepatuhan kita dalam mengikuti anjuran untuk menjaga jarak, tidak keluar rumah, menggunakan masker dan mencuci tangan secara terus menerus dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir"Tuturnya.

Terkait masalah data Pusat dan Lampung, bilamana ada perbedaan harap merujuk untuk data Provinsi, kemungkinan data pusat belum terupdate. (Fm)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments