Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Mei 17

Alhamdulillah, Kasus Pasien Sembuh Terus Bertambah, Hingga Total Menjadi 4.129



Alhamdulillah, Kasus Pasien Sembuh Terus Bertambah, Hingga Total Menjadi 4.129


Alhamdulillah, jumlah kasus pasien sembuh terus meningkat, hingga total menjadi 4.129 orang, namun terkait kasus terkonfirmasi positif yang terinfeksi virus Corona atau COVID-19 di Indonesia, Minggu (17/5) total menjadi 17.514 kasus.

Juru Bicara Pemerintah Terkait Corona, Achmad Yurianto dalam jumpa pers, mengatakan bahwa ada pertambahan jumlah kasus terinfeksi positif virus Corona atau COVID-19 di Indonesia.

"Bahwa konfirmasi  covid-19 positif naik 489 orang sehingga totalnya menjadi 17.514 orang, "Kata Achmad Yurianto, Minggu (17/5).

Lanjut kata Achmad, terkait untuk kasus yang sudah sembuh bertambah 218 orang hingga total menjadi 4.129 orang, dan untuk pasien yang meninggal bertambah 59 orang, sehingga total menjadi 1.148 orang.

"Saudara-saudara ini gambaran yang sangat Tegas yang bisa kita lihat, bahwa kasus penambahan, kasus baru, masih terus terjadi. Oleh karena itu berarti bahwa kasus positif sebagai pembawa virus ini masih berada di tengah-tengah kita. Inilah yang berkali-kali kami Sebutkan sebagai OTG (Orang Tanpa Gejala) sedangkan di dalam tubuhnya membawa virus

Oleh karena itu mencuci tangan menggunakan sabun adalah cara yang paling bagus untuk kemudian membersihkan kemungkinan cemaran troubled dari OTG misalnya yang mengenai benda-benda di sekitar kita dan kita sentuh baik Sengaja maupun tidak sengaja, kemudian kita melakukan menyentuh mata, menyentuh hidung, menyentuh mulut tanpa tangan kita cuci ini juga akan mempercepat proses penularan

Kemudian gunakan masker jika keluar rumah, kita tidak pernah tahu siapa yang sakit di luar rumah, oleh karena itu gunakan masker dan kemudian segera ganti dengan masker yang baru pada saat sampai di rumah dan masker yang habis dipakai di cuci dengan menggunakan sabun"Ujarnya.

Terkait masalah data Pusat dan Lampung, bilamana ada perbedaan harap merujuk untuk data Provinsi, kemungkinan data pusat belum terupdate. (TM/ik)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments