Breaking News

Alhamdulillah, Kasus Pasien Sembuh Terus Bertambah, Hingga Total Menjadi 3.911




Alhamdulillah, Kasus Pasien Sembuh Terus Bertambah, Hingga Total Menjadi 3.911



Alhamdulillah, jumlah kasus pasien sembuh terus meningkat, hingga total menjadi 3.911 orang, namun terkait kasus terkonfirmasi positif yang terinfeksi virus Corona atau COVID-19 di Indonesia, Sabtu (16/5) total menjadi 17.025 kasus.

Juru Bicara Pemerintah Terkait Corona, Achmad Yurianto dalam jumpa pers, mengatakan bahwa ada pertambahan jumlah kasus terinfeksi positif virus Corona atau COVID-19 di Indonesia.

"Konfirmasi covid-19 yang kita dapatkan dari ini adalah 529 orang, sehingga menjadi 17.025 orang, "Kata Achmad Yurianto, Sabtu (16/5).

Lanjut kata Achmad, terkait untuk kasus yang sudah sembuh bertambah 108 orang hingga total menjadi 3.911 orang, dan untuk pasien yang meninggal bertambah 13 orang, sehingga total menjadi 1.089 orang.

"Kami sangat berharap peran keluarga sebagai basis masyarakat terkecil yang bisa melakukan edukasi dengan terus-menerus kepada anak kita, kepada saudara-saudara kita, yang nantinya secara bertahap akan menjadi sebuah kekuatan yang besar di lingkungan masyarakat kita.

Saudara-saudara Kami yakin, kita semua yakin bahwa kita bisa melakukan ini, kita mampu untuk berdisiplin dan kita mampu untuk konsisten menjalankan norma hidup yang baru, yang mengedepankan protokol kesehatan, tanpa terkecuali, tanpa ragu-ragu, dan tanpa terputus, kita pasti bisa!"Ujarnya.

Terkait masalah data Pusat dan Lampung, bilamana ada perbedaan harap merujuk untuk data Provinsi, kemungkinan data pusat belum terupdate. (TM/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung