Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Mei 12

Alhamdulillah, Kasus Pasien Sembuh Terus Bertambah, Hingga Total Menjadi 3.063




Alhamdulillah, Kasus Pasien Sembuh Terus Bertambah, Hingga Total Menjadi 3.063



Alhamdulillah, jumlah kasus pasien sembuh terus meningkat, hingga total menjadi 3.063 orang, namun terkait kasus terkonfirmasi positif yang terinfeksi virus Corona atau COVID-19 di Indonesia, Selasa (12/5) total menjadi 14.749 kasus.

Juru Bicara Pemerintah Terkait Corona, Achmad Yurianto dalam jumpa pers, mengatakan bahwa ada pertambahan jumlah kasus terinfeksi positif virus Corona atau COVID-19 di Indonesia.

"Kasus yang kita dapatkan konfirmasi covid-19 ini adalah telah naik sebanyak 484 orang sehingga menjadi 14.749 orang"Kata Achmad Yurianto, Selasa (12/5).

Lanjut kata Achmad, terkait untuk kasus yang sudah sembuh bertambah 182 orang hingga total menjadi 3.063 orang, dan untuk pasien yang meninggal bertambah 16 orang, sehingga total menjadi 1.007 orang.

"Saudara saudara data-data inilah yang kemudian menggambarkan bahwa upaya kerja keras kita bersama, bahu-membahu semuanya untuk mencegah pertambahan kasus ini memberikan gambaran yang cukup membahagiakan, meskipun kita masih harus bekerja lebih keras lagi, kita berusaha mengendalikan pertambahan ini semaksimal mungkin. Oleh karena itu, kami berharap bahwa pembatasan sosial berskala besar hendaknya bisa dijadikan pegangan bagi semua anggota masyarakat untuk mengurangi laju pertambahan kasus positif"Ujarnya

Terkait masalah data Pusat dan Lampung, bilamana ada perbedaan harap merujuk untuk data Provinsi, kemungkinan data pusat belum terupdate. (Fm)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments