Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Mei 24

Alhamdulillah, Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Pasien Sembuh COVID-19 Bertambah Menjadi 5.402 Orang




Alhamdulillah, Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Pasien Sembuh COVID-19 Bertambah Menjadi 5.402 Orang



Alhamdulillah, jumlah kasus pasien sembuh terus meningkat, hingga total menjadi 5.402 orang, namun terkait kasus terkonfirmasi positif yang terinfeksi virus Corona atau COVID-19 di Indonesia, Minggu (24/5) total menjadi 22.271 kasus.

Juru Bicara Pemerintah Terkait Corona, Achmad Yurianto dalam jumpa pers, mengatakan bahwa ada pertambahan jumlah kasus terinfeksi positif virus Corona atau COVID-19 di Indonesia.

"Hari ini konfirmasi Covid-19 positif yang kita dapatkan sebanyak 526 sehingga totalnya menjadi 22.271 orang"Kata Achmad Yurianto, Minggu (24/5).

Lanjut kata Achmad, terkait untuk kasus yang sudah sembuh bertambah 153 orang hingga total menjadi 5.402 orang, dan untuk pasien meninggal 21 orang sehingga totalnya menjadi 1.372 orang

"Saudara-saudara gambaran inilah yang kemudian kami sampaikan sekali lagi, bahwa proses penularan masih saja terjadi, masih ada orang tanpa gelaja atau sumber penyakit yang masih ada di tengah-tengah masyarakat dan masih ada Masyarakatnya yang rentan tertular ini karena masih melaksanakan kontak dekat, karena masih melakukan kegiatan berkerumun, tidak menjaga jarak, tidak menggunakan masker, tidak rajin mencuci tangan. Inilah yang menjadi salah satu sebab mengapa kasus ini masih saja terus terjadi dari hari-hari

Kita tidak akan melakukan himbauan-himbauan terus, tetapi jalankan himbauan yang telah ada, karena strategi kita sudah pasti, putus rantai penularan ini dengan menerapkan norma pola hidup yang baru"Ujarnya. (TM/ik)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments