Breaking News

Alhamdulillah, Bantuan untuk Warga Tuba Terdampak Angin Puting Beliung Telah Diberikan




Alhamdulillah, Bantuan untuk Warga Tuba Terdampak Angin Puting Beliung Telah Diberikan



Alhamdulillah, Bantuan untuk warga Tulang Bawang yang terdampak angin puting beliung telah diberikan oleh relawan yang tergabung dalam Komunitas Movement Social Environment (Penggerak Lingkungan Sosial) berkolaborasi bersama, IKA PMR PMI Man 1 Lampung Utara, OSIS Man 1 Lampung Utara dan PMR PMI Unit Man 1 Lampung Utara.

Pemberian bantuan sembako dan bahan bangunan. Untuk korban terdampak Puting Beliung di Unit 2 Menggala, Kab. Tulang Bawang Lampung Sabtu, (30/5).

Dalam hal ini  pendistribusian barang bantuan kepada korban yang terdampak Puting beliung di desa Purwo Jaya Kec. Banjar Margo LK.04 RT.03. yang terdampak sejumlah 39 rumah. Barang bantuan langsung didistribusikan kepada warga yang terdampak Puting Beliung.

"Banyak dari warga desa sini yang terdampak bencana"ujar Bapak Junaidi (45) warga setempat.

Lanjutnya, Masyarakat didesa ini berterima kasih atas bantuan yang telah berikan, karena disini masih memerlukan bantuan baik itu dalam segi materil maupun non materil.

"Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan"Tutur Junaidi

Sementara itu, Muhammad Fajar mewakili relawan menyampaikan musibah angun puting beliung ini, membuat masyarakat mengalami dampak yang cukup serius, yakni rumah yang menjadi tempat tinggal mengalami kerusakan.

"Terima kasih untuk para donatur yang telah membantu, semoga mendapatkan balasan yang lebih baik lagi"Kata Fajar. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung