Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, April 2

Walaupun Hujan Deras Tak Jadi Halangan untuk Mencari Rejeki




Walaupun Hujan Deras Tak Jadi Halangan untuk Mencari Rejeki



Renungan sejenak, sebagai motivasi untuk bersama, bahwasanya di tengah pandemi Corona atau COVID-19 saat ini, walaupun sudah diberitahukan untuk dapat tinggal #DiRumahAja belum bisa diterapkan untuk sejumlah warga terutama pedagang kaki lima atau emperan pinggir jalan.

Memang banyak kendaraan yang melintas, namun belum tentu semua yang melintas, akan mampir ke lapak dagangan pedagang kaki lima ini. Apalagi, kondisi tengah hujan deras.

Gerakan PeduliYuk Febrian menceritakan petik hikmahnya dari pedagang kaki lima yang berjualan ditengah cuaca hujan ini, bayangkan jika masih bisa rebahan di rumah, padahal ada saudara kita yang tengah mencari rejeki di saat hujan.

"Semangat mereka untuk berjualan, ya karena hendak mencari rejeki, pastinya untuk kebutuhan sehari-hari"Kata Febrian Penggagas Gerakan PeduliYuk ceritanya kepada infokyai, Kamis (2/4) malam.

Lanjutnya, bisa dijadikan motivasi sedikit untuk dapat bersama-sama mensyukuri akan nikmat yang Allah SWT berikan, karena masih banyak orang diluar sana yang harus banting tulang untuk dapatkan rejeki untuk memenuhi kebutuhan harian.

"Salut, dan perlu contoh semangat mencari rejekinya, jangan sampai kita masih bisa rebahan, dan belum bisa berbuat apa-apa, kasian dengan orangtua kalo begitu"Ujarnya. (Red)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments