Breaking News

Update 9 April..!! Total Positif COVID-19 di Indonesia 3.293 Kasus dan 252 Pasien Sembuh




Update 9 April..!! Total Positif COVID-19 di Indonesia 3.293 Kasus dan 252 Pasien Sembuh




Jumlah kasus terkonfirmasi positif yang terinfeksi virus Corona atau COVID-19 di Indonesia, makin hari makin naik, hingga total, Kamis (9/4) menjadi 3.293 kasus.

Juru Bicara Pemerintah Terkait Corona, Achmad Yurianto dalam jumpa pers, mengatakan bahwa ada pertambahan jumlah kasus terinfeksi positif virus Corona atau COVID-19.

"Aktif data kasus yang kita dapat sampai saat ini, terdapat penambahan kasus baru sebanyak 337 sehingga Jumlah menjadi 3.293 kasus"kata Achmad Yurianto, Kamis (9/4)

Lanjut kata Achmad, terkait untuk kasus yang sudah sembuh bertambah 30 orang hingga total menjadi 252 orang, dan untuk pasien yang meninggal bertambah 40 orang, sehingga total menjadi 280 orang.

"Bukan hanya dirumah menjaga keamanan di dalam kontek Covid-19 tapi didalam rangka untuk memberantas sarang nyamuk jadilah pahlawan untuk melindungi diri sendiri, keluarga anda ,melindungi sekitar kita dan melindungi orang tua dengan penyakit² penyerta lindungi kampung halaman kita , lindungi bangsa kita"imbau Achmad

Terkait masalah data Pusat dan Lampung, jika ada perbedaan harap merujuk untuk data Provinsi, kemungkinan data pusat belum terupdate. (Nall/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung