Breaking News

Update 6 April.!! Positif COVID-19 di Indonesia Makin Melonjak Naik, Hingga Total Menjadi 2491 Orang




Update 6 April.!! Positif COVID-19 di Indonesia Makin Melonjak Naik, Hingga Total Menjadi 2491 Orang




Jumlah kasus terkonfirmasi positif yang terinfeksi virus Corona atau COVID-19 di Indonesia, makin hari makin naik, hingga total, Senin (6/4) menjadi 2.491 kasus.

Juru Bicara Pemerintah Terkait Corona, Achmad Yurianto dalam jumpa pers, mengatakan bahwa ada pertambahan jumlah kasus terinfeksi positif virus Corona atau COVID-19.

"Pada pencatatan hari ini kita dapatkan penambahan kasus baru konfirmasi positif Covid-19 dari pemeriksaan dengan menggunakan metode PCR bukan pemeriksaan rapid test sebanyak 218 kasus baru, sehingga total menjadi 2491 kasus, "kata Achmad Yurianto, Senin (6/4)

Lanjut kata Achmad, terkait untuk kasus yang sudah sembuh bertambah 28 orang hingga total menjadi 192 orang, dan untuk pasien yang meninggal bertambah 11 orang, sehingga total menjadi 209 orang.

"Saudara-saudara sekalian sekali lagi gambaran yang real dari data yang kita dapatkan pada hari ini masih menunjukkan terjadinya penularan di luar, masih ada kasus positif tanpa gejala ditengah-tengah masyarakat, masih ada masyarakat yang tak menggunakan masker dan cuci tangan, oleh itu disiplin cuci tangan dan pakai masker, jaga jarak, tinggal di rumah dan tidak berpergian"Ujar Achmad.

Terkait masalah data Pusat dan Lampung, jika ada perbedaan harap merujuk untuk data Provinsi, kemungkinan data pusat belum terupdate. (TM/FM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung