Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, April 20

Terkait Protokol Kesehatan di Terminal Rajabasa..!? Ini Kata Kadiskes Reihana, Simak Yai.!





Terkait Protokol Kesehatan di Terminal Rajabasa..!? Ini Kata Kadiskes Reihana, Simak Yai.!



Terkait protokol kesehatan di Terminal Rajabasa apakah sudah berjalan dengan sesuai prosedur apa belum, Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Lampung Dr.dr.Hj.Reihana,M.Kes menyampaikan bahwa memang belum ada tenaga medis yang stand by di lokasi.

"Di terminal Rajabasa belum ada tenaga kesehatan yang stand by, namun petugas terminal sudah diberi informasi protokol kesehatan memeriksa temperatur dengan termoscan, dan protokol kesehatan lainnya"Kata Reihana, Minggu (19/4).

Oleh itu, masyarakat diimbau untuk tidak panik, sambung Reihana "Jika ada hasil temperatur lebih dari 38° celsius, bisa langsung bekerjasama dengan petugas Puskesmas Rajabasa".

Reihana pun sudah menindaklanjuti, dan sudah mengkonfirmasi kepada pihak Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung.

"Untuk Rajabasa sudah kita tindak, dan sudah menghubungi Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung, InSyaaAllah mereka akan menindaklanjuti untuk petugas kesehatan yang ada di terminal Rajabasa"Ujarnya.

Sementara itu, ada rencana akan lakukan Rapid Test kepada petugas terminal di Rajabasa yang lakukan kontak langsung kepada penumpang. "Tak hanya terminal Rajabasa, Pelabuhan Bakauheni, Bandar Udara dan tempat lainnya, dan petugas yang berkontak langsung dengan penumpang"Paparnya. (Putra)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments