Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, April 14

Terkait Beredar Video Orang Jatuh Sakit Dijalan, Kadiskes Reihana : Jangan Langsung Judge Covid-19





Terkait Beredar Video Orang Jatuh Sakit Dijalan, Kadiskes Reihana : Jangan Langsung Judge Covid-19



Belakangan ini marak beredar video orang jatuh sakit dijalan, dari hal itu pun sempat membuat masyarakat geger karena duga orang tersebut terinfeksi COVID-19.

Namun menanggapi hal itu Kepala Dinas Kesehatan Dr.dr.Hj.Reihana,M.Kes sebut bahwa jangan langsung judge jika ada orang yang jatuh dijalan, karena proses untuk mengetahui pasien positif Covid-19 ada tahapan-tahapan yang perlu dilalui.

"Jangan langsung judge ini Covid-19, karena untuk mengetahui seseorang divonid Covid-19 ada beberapa tahap, pertama dia harus punya gejala demam, batuk, pilek, sakit tenggorokan, dan juga sampai sesak dan harus Rapid Tes dan swab dinyatakan positif"kata Reihana, Senin (13/4).

Lanjutnya, jika ada warga yang jatuh dijalan sudah banyak yang masuk ke hot line Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, namun hasilnya sudah ditelusuri ada yang meninggal karena sakit jantung, maupun karena sakit lainnya. 

"Memang masih masa Covid-19, memang hati-hati itu perlu, waspada perlu, namun jangan berlebihan, jika ada yang jatuh dijalan, mungkin harus cepat hubungi ambulans"Ujarnya. (Ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments