Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, April 14

Tak Hanya Masyarakat, Wagub Nunik Pun Perhatian Kepada Jurnalis Dengan Bagikan Masker



Tak Hanya Masyarakat, Wagub Nunik Pun Perhatian Kepada Jurnalis Dengan Bagikan Masker




Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim menggelar konpers terkait perkembangan penanganan Covid-19, di Posko Satgas Terpadu Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, Ruang Abung Balai Keratun Pemprov Lampung, Senin (13/4/2020). 

Usai menggelar ekspose tersebut, ada hal yang sangat menyentuh hati para Jurnalis. Bentuk kepedulian Wagub Lampung yang akrab disapa Mbak Nunik itu terhadap para Jurnalis dengan cara membagikan 500 pcs masker salah satu alat pelindung diri untuk mencegah penyebaran Corona. 

Tidak hanya itu, sebelumnya juga Wagub Nunik sudah memberikan Hand Sanitizer dan penyemprotan disinfektan di area media center dimana tempat para awak media bekerja. 

Penyerahan bantuan masker dilakukan secara simbolis dengan memberikannya langsung kepada Putra Ramadhan salah satu perwakilan Jurnalis yang juga sebagai Wakil Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada Bu Nunik atas perhatiannya yang tak putus terhadap kami para kuli tinta. Semoga kita selalau diberikan kekuatan, kesehatan, dan tetap semnagat meskipun wabah Covid-19 belum teratasi," ucap Putra. 

Lanjutnya, saat ini kita sama-sama tengah berjuang memutuskan penyebaran virus Corona atau COVID-19 di Lampung.

"Kita sama-sama berjuang mengentaskan penyebaran Covid-19 dengan cara dan fungsinya masing-masing, kami selalu siap untuk memberikan informasi kepada masyarakat agar semua program yang sudah pemerintah anggarkan dan terapkan untuk mengatasi bencana ini bisa berjalan sesuai yang kita harapkan bersama," pungkasnya.  (Red)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments