Breaking News

Soal Corona, Kadiskes Reihana Imbau Warga untuk Tidak Panik





Soal Corona, Kadiskes Reihana Imbau Warga untuk Tidak Panik



Soal Corona hingga saat ini masih menjadi perhatian khusus, mengenai persoalan ini Pemerintah pun telah mengimbau kepada masyarakat untuk dapat bersama-sama mencegah penyebaran virus Corona atau COVID-19 dengan cara #DirumahAja.

Tak hanya diam dirumah saja, Pemerintah pun mengimbau kepada masyarakat untuk dapat menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan dengan sabun, olahraga, konsumsi makananan yang sehat dan terus menjaga jarak, hal ini sebagai langkah upaya putuskan rantai penularan virus Corona atau COVID-19.

Kepala Dinas Kesehatan Kadiskes Provinsi Lampung Dr.dr.Hj.Reijana.M.Kes mengatakan ada kebijakan baru dari Bapak Presiden Jokowi yakni Pengawasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Satu kebijakan baru yang bapak Presiden sampaikan. Pertama kita harus menjaga jarak, kedua menjaga kesehatan atau stamina, ketiga hindari kerumunan"Kata Reihana, Kamis (2/4).

Reihana mengimbau kepada masyarakat untuk tidak panik, karena Pemerintah Provinsi Lampung, Pemerintah Kabupaten dan Kota setempat terus bersinergi untuk menangani permasalahan COVID-19 ini.

"Dan tidak perlu panik bagi masyarakat, karena Pemerintah Provinsi Lampung telah mempersiapkan sebaik-baiknya untuk kita menangani Pandemi global ini, secara bersama-sama bersinergi antara Pemerintah Kabupaten Kota dan Pemerintah Provinsi Lampung. InSyaaAllah secara gotong royong kita bisa lalui Pandemi global ini"Ujar Reihana. (Ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung