Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, April 26

Satu Pelaku Pungli Sopir Truk di Lampung Tengah yang Videonya Viral, Berhasil Ditangkap Polisi




Satu Pelaku Pungli Sopir Truk di Lampung Tengah yang Videonya Viral, Berhasil Ditangkap Polisi



Aksi pungutan liar (pungli) yang terjadi di daerah Terbanggi Besar Lampung Tengah yang videonya viral di medsos, sempat bikin geram netizen, pasalnya aksi pungli tersebut seakan-akan mereka mempunyai wilayah, dan yang melintas harus bayar.

Tak lama dari viralnya video itu pun, Tim Gabungan Tekab 308 Satreskrim Polres Lampung Tengah dan Polsek Terbanggi Besar berhasil meringkus salah seorang pelaku pungli yang videonya viral itu.

"Baru dapat satu, yang lain masih dikejar. Semoga ada kabar baik lagi segera. Inisialnya AYM. Warga setempat yang ngakunya baru beberapa kali melakukan pungli dengan teman-teman yang identitasnya sudah kami kantongi dan sedang dalam target perburuan, " kata Kasatreskrim Polres Lamteng AKP Yuda Wiranegara lewat ponselnya, Senin (20/4).

Berdasarkan informasi yang dihimpun,
AYM berhasil diringkus Minggu, (19/4) sekitar pukul 16.00 WIB dari lokasi persembunyiannya, hasil penyelidikan mengerucut pada tersangka lainnya. ⁣
Ternyata AYM merupakan dalam daftar DPO Polres Lampung Tengah terkait kasus pencurian ponsel salah satu supir truk di simpang Terbanggi Besar, ia diduga kerap melakukan aksi pungli dengan rekannya berinisial SSJ yang sudah menjalani vonis.

"Tersangka sudah berstatus DPO sejak Juli 2019 untuk kasus pencurian dengan kekerasan terhadap, sebut saja Alfredo (bukan nama sebenarnya). Kejadiannya Selasa 9 Juli 2019 pagi sekitar pukul 05.30 WIB. Tersangka beraksi bersama rekannya SSJ" jelas Yuda. (*)

Bravo!!!
@humas_poldalampung
@halo_polda_lampung 
@polreslampungtengah

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments