Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, April 20

PeduliYuk!: Terima kasih donatur yang telah mendukung kegiatan bersih-bersih masjid di Lampung




PeduliYuk!: Terima kasih donatur yang telah mendukung kegiatan bersih-bersih masjid di Lampung



Alhamdulillah, kegiatan bersih-bersih masjid yang dilakukan oleh Gerakan PeduliYuk! terus berjalan dengan adanya dukungan para donatur yang baik hati.

"Program bersih-bersih masjid merupakan program yang mencoba mengajak warga setempat untuk dapat ikut serta merawat rumah Ibadah yang berada disekitar tempat tinggalnya"Kata Penggagas Gerakan PeduliYuk! Febrian MP dalam keterangan rilisnya, Senin (20/4).

Yai ian sapaan akrabnya, mengucapakan terima kasih kepada donatur yang telah membantu mendukung kegiatan berbagi nasi kepada sesama, kegiatan belajar mengajar, dan bersih-bersih masjid, baik dalam segi materil maupun non materil.

"Terima kasih donatur yang telah mendukung kegiatan bersih-bersih masjid di Lampung, InSyaaAllah bisa terus terlaksana kedepannya"Ujarnya.

Lanjut kata ian juga mengucapkan terima kasih kepada sejumlah informan yang telah membantu memberikan informasi tentang masjid. "Terima kasih buat mbak Ika, de Radisa, de Al, de Rafli, mas tio, dan lainnya, yang telah memberitahukan informasi masjid maupun memberi arahan kegiatan sosial, semoga kalian semua mendapatkan balasan pahala jariah. Aamiin"Tuturnya.

Media infokyai, selaku salah satu media partner dari Gerakan PeduliYuk! akan terus mencoba membantu mendukung berikan pemberitaan terkait kegiatan sosial ini.

Bagi masyarakat yang hendak membantu donasi, baik itu donasi materil non materil atau ingin masjid disekitar rumahnya ingin dibersihkan bisa hubungi: 0896 8225 2961 (ian) IG: @peduliyuk. "InSyaaAllah, jika waktu sesuai kita bantu, khusus Bandar Lampung, Pesawaran, Lampung Selatan, Metro, Lampubg Utara ya"paparnya (Red)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments