Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, April 5

Pasien Corona Meninggal, Bupati Lambar Apresiasi Warga yang Ikut Gotong Royong untuk Almarhum




Pasien Corona Meninggal, Bupati Lambar Apresiasi Warga yang Ikut Gotong Royong untuk Almarhum



Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya pasien terkonfirmasi positif COVID-19 asal Lampung Barat berinisial SY.

"Rasa kekeluargaan dan rasa keberagaman dan juga keagamaan, dimana pada hari ini satu korban COVID-19 dinyatakan positif atas nama SY telah berpulang ke Rahmatullah Mudah-mudahan dalam keadaan Husnul khatimah "kata Parosil, Sabtu (4/4).

Bupati Parosil menyampaikan apresiasi kepada warga setempat yang ikut serta membantu prosesi pemakaman almarhum. "Ini merupakan perlakuan yang sesuai standar dengan keagamaan kita"Ujar Parosil.

Diberitakan sebelumnya, Seorang warga Kecamatan Sekincau Lampung Barat berusia 71 tahun yang terkonfirmasi positif COVID-19 dinyatakan meninggal dunia, Sabtu (4/4) dan jenazah telah dibawa pulang untuk dimakamkan di kampung halamannya.

Seperti video amatir yang tengah beredar, terlihat sejumlah warga gotong royong gali liang lahat untuk almarhum.

Dalam video tersebut Lurah Sekincau dan warga setempat menerima pemakaman adanya jenazah pasien terkonfirmasi positif COVID-19 di Daerah Sekincau.

"Dengan ini menyatakan menerima"Kata Lurah Sekincau dalam video.

Kabar meninggalnya pasien nomor 10 terkonfirmasi positif COVID-19, dibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Dr.dr.Hj.Reihana.M.Kes.

"Pasien kita ini adalah pasien lansia dengan usia 71 tahun, dan ada juga penyakit penyertanya yaitu ada hipertensi dan ada penyakit paru-paru kronis. Pada tanggal 4 April jam 00.00 WIB, pasien nomor 10 dinyatakan meninggal dunia"Kata Kadiskes Reihana, Sabtu (4/4).

Reihana menyebutkan, bahwa pasien nomor 10 ini, memiliki riwayat perjalanan ke Gowa, Sulawesi Selatan. Kemudian setelah diketahui terkonfirmasi covid-19. Kemudian pasien dirujuk dan menjadi pasien nomor 10 yang diisolasi.

"Pasien memiliki riwayat rombongan ke Gowa selama 5 hari"Ujar Reihana.(Ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments