Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, April 13

Pandemi Corona, HMJ Manajemen Unila Gelar Kegiatan Berbagi Nasi





Pandemi Corona, HMJ Manajemen Unila Gelar Kegiatan Berbagi Nasi



Pandemi Corona yang masih belum menghilang, hal ini pastinya membuat sejumlah warga ada yang terkena imbas dampaknya seperti turunnya penghasilan, dari hal itulah yang membuat HMJ Manajemen FEB Unila 2019/2020 gelar kegiatan sosial berbagi nasi.

"Melihat kondisi pandemi covid-19 global saat ini yang jumlah pasiennya terus bertambah khususnya di Lampung, maka momentum ini juga kami semua berinisiatif untuk membagikan 100 nasi dengan sasaran dapat dibagikan kepada ojek online,supir,pemulung dan masyarakat kurang mampu lainnya membagikan kepada  yang masih harus bekerja untuk mencari uang."Kata Danil Padila selaku Ketua Umum HMJ Manajemen FEB Unila kepada infokyai, Minggu (12/4).

Danil berharap dengan adanya kegiatan sosial ini, dapat membantu mengurangi apa yang dialami mereka (warga yang terkena imbas dari Corona).

"Saya harap kegiatan-kegiatan sosial ini dapat terus dilakukan baik dari lembaga-lembaga sosial maupun lembaga kemahasiswaan kampus lainnya."Harapnya

Sambungnya "Kita sama-sama terus jaga jarak, dan saling mendoakan yang terbaik, agar virus Corona dapat segera hilang, dan bumi segera lekas sembuh. Aamiin".(ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments