Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, April 26

Kondisi Pandemi, Kawanan Begal Beraksi di Kota Bandar Lampung



Kondisi Pandemi, Kawanan Begal Beraksi di Kota Bandar Lampung




Ditengah kondisi Pandemi COVID-19 ini, masih saja ada oknum yang tak punya hati nurani melakukan aksi kriminalitas di Kota Bandar Lampung, bahkan mirisnya aksi pembegalan ini tak segan memperlihatkan diduga senjata tajam kepada korbannya.

Menurut Niko Anggayu salah seorang warga yang melintas di lokasi kejadian mengatakan bahwa ada aksi pembegalan kendaraan bermotor di daerah Taman Kupang, Teluk Betung Bandar Lampung.

"Ya, begal motor korbannya wanita dekat RM Begadang pada Sabtu (25/4) sekitar pukul 23.30 WIB"Kata Niko kepada infokyai, Minggu (26/4).

Lanjut kata Niko, terkait jumlah pelakunya menurut keterangan yang beredar di lokasi kejadian ada sejumlah remaja gerombolan mengendarai motor -+ 4 motor.

"Nah gerombolan remaja itu seperti mengeluarkan sajam, dan korban pun tak berani melawan hingga akhirnya motor korban pun dibawa oleh mereka"Ujarnya.

Kemudian, usai kejadian warga pun ramai mendatangi korban dan menurut informasi yang beredar beberapa pelaku kabur ke arah yang berbeda-beda. Ia berharap untuk warga sebaiknya lebih berhati-hati, apalagi kondisi saat ini tengah pandemi COVID-19, pastinya ekonomi warga banyak menurun, kemungkinan tindak kriminal bisa terjadi.

"Peringatan, lebih baik waspada dan ingat situasi seperti ini kejahatan makin marak, apalagi di tempat yang kondisinya sepi"tutur Niko. (FM)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments