Breaking News

Kondisi Pandemi, Kawanan Begal Beraksi di Kota Bandar Lampung



Kondisi Pandemi, Kawanan Begal Beraksi di Kota Bandar Lampung




Ditengah kondisi Pandemi COVID-19 ini, masih saja ada oknum yang tak punya hati nurani melakukan aksi kriminalitas di Kota Bandar Lampung, bahkan mirisnya aksi pembegalan ini tak segan memperlihatkan diduga senjata tajam kepada korbannya.

Menurut Niko Anggayu salah seorang warga yang melintas di lokasi kejadian mengatakan bahwa ada aksi pembegalan kendaraan bermotor di daerah Taman Kupang, Teluk Betung Bandar Lampung.

"Ya, begal motor korbannya wanita dekat RM Begadang pada Sabtu (25/4) sekitar pukul 23.30 WIB"Kata Niko kepada infokyai, Minggu (26/4).

Lanjut kata Niko, terkait jumlah pelakunya menurut keterangan yang beredar di lokasi kejadian ada sejumlah remaja gerombolan mengendarai motor -+ 4 motor.

"Nah gerombolan remaja itu seperti mengeluarkan sajam, dan korban pun tak berani melawan hingga akhirnya motor korban pun dibawa oleh mereka"Ujarnya.

Kemudian, usai kejadian warga pun ramai mendatangi korban dan menurut informasi yang beredar beberapa pelaku kabur ke arah yang berbeda-beda. Ia berharap untuk warga sebaiknya lebih berhati-hati, apalagi kondisi saat ini tengah pandemi COVID-19, pastinya ekonomi warga banyak menurun, kemungkinan tindak kriminal bisa terjadi.

"Peringatan, lebih baik waspada dan ingat situasi seperti ini kejahatan makin marak, apalagi di tempat yang kondisinya sepi"tutur Niko. (FM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung