Breaking News

Komunitas Panahan di Gedong Tataan & IIBF Berbagi Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19





Komunitas Panahan  di Gedong Tataan & IIBF Berbagi Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19



GTA (Gedong Tataan Archery) & IIBF Pesawaran membagikan sembako kepada warga terdampak Covid-19. 

Pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk partisipasi untuk turut serta meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi virus corona.

Ketua Komunitas panahan GTA, Bang Phay mengatakan, paket bantuan tersebut merupakan hasil donasi dari komunitas GTA dan IIBF

Dari donasi yang terkumpul kemudian dibelanjakan paket sembako.

“Sasaran kami adalah mereka para tukang becak, pedagang asongan, tukang rongsok, Tukang bangunan, pedagang disekolahan dan warga kurang mampu di sekitar Gedong Tataan Pesawaran,” katanya, kepada Media Online, Minggu (12/04/2020).

Meski belum bisa memberi dalam jumlah banyak, lanjut Bang PHAY Ketua GTA, namun minimal berupaya menyisihkan sedikit harta bagi warga yang membutuhkan.

Terlebih saat ini banyak masyarakat terkena dampak wabah virus Covid19 ini.

Sementara itu, melalui bakti sosial Komunitas panahan GTA Berbagi, dan IIBF Pesawaran inisiator gerakan, ONI Ketua IIBF Pesawaran, mengajak kepada masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah membiasakan diri jaga kesehatan dan menerapkan PHBS.

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada semua pihak yang mampu dan dermawan untuk ikut membantu warga, apabila ada warga yang kesusahan karena dampak wabah Covid-19.

“Tidak ada yang merasa senang dengan kondisi sekarang. Mari kita saling berbagi, berupaya dan terus berdo’a semoga wabah ini segera berlalu,” harapnya. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung