Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, April 1

Kadiskes Lampung Sebut Empat Pasien Positif Corona Diisolasi di RS Bandar Negara Husada Lamsel



Kadiskes Lampung Sebut Empat Pasien Positif Corona Diisolasi di RS Bandar Negara Husada Lamsel




Mengenai 4 pasien terkonfirmasi positif corona atau Covid-19 yang tidak alami gejala pada umumnya. Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Lampung Dr.dr.Hj.Reihana,.M.Kes menyebutkan akan diisolasi ke Rumah Sakit Bandar Negara Husada (RSBNH) Kab. Lampung Selatan.

"Akan kita isolasikan, karena masyarakat resah. Bahwa 4 pasien ini akan diisolasi ke Rumah Sakit Bandar Negara Husada"Kata Reihana, Selasa (31/3).

Lanjut kata Kadiskes Lampung Reihana, keempat pasien tersebut merupakan pasien yang terkonfirmasi positif virus corona namun tanpa ada gejala.

"Takut mereka tidak patuh, dan takut masyarakat resah, akhirnya rumah sakit bandar negara husada itu dipakai nanti untuk sebagai tempat isolasi pasien terkonfirmasi positif tapi dia sehat"Ujarnya.

Diketahui, bahwa keluarga dari empat pasien positif corona itu, telah dilakukan tracing, sebelumnya keempat pasien itu, dilakukan isolasi mandiri, namun melihat tanggapan masyarakat, akhirnya pihak Pemerintah Provinsi Lampung mengambil langkah akan mengisolasi ke RSBNH. (Ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments