Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, April 15

Kadiskes Lampung Sebut 6 TKI Asal Lampung Negatif Corona




Kadiskes Lampung Sebut 6 TKI Asal Lampung Negatif Corona



Terkait beredarnya informasi ada Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang pulang ke Lampung, hal itu pun sempat membuat warga gelisah, pasalnya apakah TKI tersebut diduga terdampak corona (Covid-19) atau tidaknya.

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Dr.dr.Hj, Reihana,M.Kes mengatakan bahwa TKI yang pulang ke Lampung sudah dibawa ke Rumah Sakit Bandar Negara Husada.

"Enam TKI tersebut itu adalah 2 dari Lampung Timur, 2 Lampung Utara, 1 Lampung Selatan dan 1 Lampung Tengah, perlu informasikan TKI tersebut dilakukan tadi pagi rapid test hasilnya adalah negatif"Kata Kadiskes Reihana, Selasa (14/4).

Sambungnya "Tapi sebelum mereka diperbolehkan dijemput oleh keluarga pulang ke rumahnya, kita Edukasi dulu, bahwa dia di rumah harus melakukan karantina mandiri selama 14 hari kedepan".

Lanjut kata Reihana, pihak keluarga sudah diberitahu agar yang bersangkutan harus dilakukan karantina mandiri dahulu. "itu sudah kita pesan kepada keluarga yang menjemput, baik juga kepada TKI yang bersangkutan"Ujarnya.

Diketahui, para TKI tersebut tiba di Terminal Rajabasa Lampung pada Senin (13/4) malam, penumpang bus antar lintas dengan nomor polisi BL 7386 JH rute perjalanan Medan-Bandung. (Tio)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments