Breaking News

Kabar beredar Bandar Lampung masuk zona merah benarkah..!?.




Kabar beredar Bandar Lampung masuk zona merah benarkah..!?.



Berdasarkan data yang infokyai lihat di https://infeksiemerging.kemkes.go.id, terlihat ada maps penyebaran kasus terkonfirmasi positif Virus Corona atau COVID-19.

Lingkaran berwarna coklat menunjukkan bahwa daerah tersebut merupakan daerah terkonfirmasi positif COVID-19, namun untuk warna merah merupakan kasus transmisi lokal positif COVID-19.

Berdasarkan Catatan di halaman tersebut, bahwa Titik wilayah transmisi lokal kasus COVID-19 didasarkan pada node geografis pada tingkat kabupaten/kota, serta tidak mewakili alamat tertentu, bangunan, atau lokasi apa pun.

Wilayah Indonesia dengan Transmisi Lokal yakni sebagi berikut:

"JAMBI (KOTA JAMBI), SUMATERA SELATAN (KABUPATEN OGAN KOMERING ULU, KOTA PALEMBANG, KOTA PRABUMULIH), LAMPUNG (KOTA BANDAR LAMPUNG), KEPULAUAN RIAU (KOTA BATAM)"Tulis keterangan di infeksiemerging.kemkes.go.id yang infokyai ambil datanya hanya sejumlah wilayah saja, Rabu (29/4), pagi.

Terlihat dari data tersebut menyatakan bahwa Bandar Lampung masuk dalam wilayah Indonesia dengan transmisi lokal.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Lampung, Dr.dr,Hj.Reihana,M.Kes terkait Bandar Lampung apakah zona merah atau belum.

Mari, Sama-sama kita berdoa untuk Lampung, semoga Lampung dalam keadaan yang baik-baik saja, dan virus Corona atau COVID-19 bisa segera menghilang. Aamiin.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung