Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, April 29

Kabar beredar Bandar Lampung masuk zona merah benarkah..!?.




Kabar beredar Bandar Lampung masuk zona merah benarkah..!?.



Berdasarkan data yang infokyai lihat di https://infeksiemerging.kemkes.go.id, terlihat ada maps penyebaran kasus terkonfirmasi positif Virus Corona atau COVID-19.

Lingkaran berwarna coklat menunjukkan bahwa daerah tersebut merupakan daerah terkonfirmasi positif COVID-19, namun untuk warna merah merupakan kasus transmisi lokal positif COVID-19.

Berdasarkan Catatan di halaman tersebut, bahwa Titik wilayah transmisi lokal kasus COVID-19 didasarkan pada node geografis pada tingkat kabupaten/kota, serta tidak mewakili alamat tertentu, bangunan, atau lokasi apa pun.

Wilayah Indonesia dengan Transmisi Lokal yakni sebagi berikut:

"JAMBI (KOTA JAMBI), SUMATERA SELATAN (KABUPATEN OGAN KOMERING ULU, KOTA PALEMBANG, KOTA PRABUMULIH), LAMPUNG (KOTA BANDAR LAMPUNG), KEPULAUAN RIAU (KOTA BATAM)"Tulis keterangan di infeksiemerging.kemkes.go.id yang infokyai ambil datanya hanya sejumlah wilayah saja, Rabu (29/4), pagi.

Terlihat dari data tersebut menyatakan bahwa Bandar Lampung masuk dalam wilayah Indonesia dengan transmisi lokal.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Lampung, Dr.dr,Hj.Reihana,M.Kes terkait Bandar Lampung apakah zona merah atau belum.

Mari, Sama-sama kita berdoa untuk Lampung, semoga Lampung dalam keadaan yang baik-baik saja, dan virus Corona atau COVID-19 bisa segera menghilang. Aamiin.

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments