Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, April 4

Jalan Rusak di Lampung Utara, Beginilah Aksi Warga Setempat



Jalan Rusak di Lampung Utara, Beginilah Aksi Warga Setempat




Mempunyai jalan yang mulus dan nyaman dilewati adalah keinginan setiap warga, namun apalah daya, jika warga biasa hanya bisa merenung menunggu jalan yang rusak bisa segera diperbaiki.

Warga Lampung Utara Irfan Qori mengatakan akses jalan yang bagus merupakan kenyamanan dan keamanan bagi para pengguna jalan.

Lanjutnya, Namun sayang tepat di jalan lintas sumatra Hi, Alamsyah ratu perwira negara (RPN) tepatnya dekat rumah dinas bupati lampura terlihat lubang yang besar dan cukup dalam tergenang air sehingga akan membahayakan pengguna jalan.

"Iya bang, terlihat lubang yang besar dan cukup dalem dekat rumah dinas bupati lampura,kebetulan jalan berlubang ini depan Gg,rumah saya,saya sering melihat pengendara yang hampir jatuh karena lubang ini.apa lagi kalau selesai hujan jalan tergenang air dan tidak banyak masyarakat yang tau kalau ada lubang."katanya irfan qori kepada Infokyai, Sabtu (4/4).

Irfan berharap pihak pemerintah dapat segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut, agar dapat segera nyaman dipergunakan oleh pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Aksi yang dilakukan sejumlah warga ini dengan memancing di jalan yang rusak tersebut, dengan harapan jalan tersebut dapat segera dilirik oleh pihak Pemerintah.

"Harapnya,semoga pemerintah bisa segera memperbaiki jalan ini, apa lagi ini deket rumah dinas bupati tak sedap dilihat mata,sebelum ada korban jiwa lebih baik mencegah dari pada sudah terjadi."harapnya (Reky/nall)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments