Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, April 17

HIPMI Peduli Lampung Kerjasama Dengan HIPMI PT Lampung Gelar Kegiatan Sosial di Bandar Lampung





HIPMI Peduli Lampung Kerjasama Dengan HIPMI PT Lampung Gelar Kegiatan Sosial di Bandar Lampung



Mengenai permasalahan virus Corona atau COVID-19 yang masih melanda Indonesia, hal ini membuat Hipmi Peduli Lampung yang di bawah komando Arie Nanda Djausal bekerja sama dengan Himpunan Pengusaha Muda Perguruan Tinggi Lampung (HIPMI PT LAMPUNG) gelar kegiatan bakti sosial di Bandar Lampung.

Kegiatan sosial yang berlangsung di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung ini, Kamis (16/4) siang, diikuti dari sejumlah anggota HIMPI PT Lampung.

"Alhamdulillah, kegiatan bakti sosial hari ini berjalan lancar dan kompak antar kerjasama anggota HIPMI PT"kata Ketua HIPMI PT Lampung Aldri Saputra kepada infokyai, Kamis (16/4).

Dengan adanya kegiatan ini. Aldri berharap dapat menjadi sebuah contoh yang dapat ditiru maupun dilakukan kembali. "Ya, semoga bisa menjadi contoh, sehingga masyarakat kedepannya ada yang gelar kegiatan sosial lagi, oleh itu dapat bantu warga yang terkena dampak COVID-19 ini"Harapnya.

Lanjut Aldri, kegiatan sosial ini fokusnya memberikan masker dan nasi kotak kepada sejumlah masyarakat di Bandar Lampung yang terdampak Covid-19. 

"Fokus beri masker dan nasi kotak, jadi kita disini mencoba membantu mereka (warga yang terkena dampak COVID-19) untuk dapat meringankan bebannya, walau hanya sebatas masker dan memberikan nasi kotak. InSyaaAllah dapat bermakna"Tutur Aldri. 

Diketahui, HIPMI Peduli Lampung yang di komandoi Arie Nanda Djausal juga sudah banyak melakukan kegiatan sosial dalam menanggulangi Covid-19 ini, seperti penyemprotan desinfektan di berbagai tempat, memberi bantuan apd di berbagai rumah sakit di Provinsi Lampung, membagikan sembako, dan lain sebagainya. (Ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments