Breaking News

Herman HN Pastikan Kota Bandar Lampung Tak Masuk Zona Merah





Herman HN Pastikan Kota Bandar Lampung Tak Masuk Zona Merah



Terkait beredarnya informasi mengenai Kota Bandar Lampung masuk zona merah COVID-19, Wali Kota Bandar Lampung Herman HN memastikan bahwa Bandar Lampung tidak masuk dalam zona merah.

"Saya pastikan kota Bandar Lampung tidak masuk dalam zona merah COVID-19, karena sampai saat ini tidak ada kasus positif covid-19 yang di sebabkan karena trasmisi lokal."Kata Herman HN, Rabu (29/4).

Terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Bandar Lampung. Herman HN sebut belum memiliki rencana.

"Terkait PSBB hingga saat ini, Pemkot belum memiliki rencana tersebut."Ujarnya.

Sambung Herman HN "Hari ini pasien yang sembuh karena covid 19 di Kota Bandar Lampung  bertambah 1 orang."

Lanjut kata Herman HN, kemungkin dalam waktu dekat ini, akan dilakukan Rapid Tes Secara Massal di Kota Bandar Lampung.

"Dalam waktu dekat kita akan melakukan rapid test secara massal,  InSyaaAllah minggu ini alat tersebut sampai di Kota Bandar Lampung."Tutur Herman HN.

Diberitakan sebelumnya, Berdasarkan data Dinkes Bandar Lampung, bahwa total data konfirmasi positif COVID-19 yakni, 23 Terkonfirmasi Positif COVID-19, dengan rincian yakni: 10 kasus sembuh, 4 masih dirawat, 5 isolasi mandiri, 4 meninggal.

Sementara itu, terkait kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP), berjumlah total 25 kasus dengan rincian yakni: 7 masih dirawat, 15 kasus sembuh, 3 meninggal.

Kemudian, terkait kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP), berjumlah total 672 kasus dengan rincian yakni: 97 masih dalam proses pemantauan, 575 selesai pemantauan dalam 14 hari, 0 meninggal.

Berdasarkan data Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Kota Bandar Lampung masuk dalam Wilayah Indonesia dengan Transmisi Lokal. (FM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung