Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, April 10

Dua Pasien Positif COVID-19 di Lampung Utara Benarkah.?




Dua Pasien Positif COVID-19 di Lampung Utara Benarkah.?



Kabar Pasien terkonfirmasi positif corona atau Covid-19 di Lampung Utara menjadi dua orang sempat membuat kepanikan masyarakat, apakah kabar tersebut benar atau tidaknya. Kamis (9/4).

"Ya, informasi begini emang bikin resah, harus tau informasi yang jelasnya ini, dari Pihak Pemerintah"Kata Naldi warga Lampung Utara.

Pasalnya, Lampung Utara adalah salah satu kabupaten yang belum memiliki pasien positif Covid-19 hingga tanggal 8 April 2020, namun pada tanggal 9 April 2020, dari data Dinas Kesehatan Provinsi Lampung menjadi 2 positif COVID-19.

Sedangkan, untuk data Pasien Dalam Pengawasan (PDP) masih 0 orang, namun untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) telah mencapai 35 orang.

Pelaksana tugas (Plt) Direktur RSUD Ryacudu, Lampung Utara, dr Indra, membenarkan bahwa memang ada dua pasien terkonfirmasi positif COVID-19 yang ada di Kabupaten Lampung Utara.

“Benar, tapi nanti Plt Bupati yang akan menerangkannya. Sebab beliau ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Lampung Utara. Tapi data itu benar,”Kata dr.indra saat dikonfirmasi infokyai, Kamis (9/4).

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Utara, Maya Metissa, saat dikonfirmasi infokyai juga membenarkan bahwa ada dua pasien positif COVID-19.

"Ya benar, konfirmasi positif covid-19 dari hasil test swab sebanyak 2."Kata dr.Maya. (Reky/ik)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments