Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, April 24

Ditengah Pandemi, Sholat Jum'at di Bandar Lampung Masih Terlaksana, Gimana Masjid di Tempat mu Yai .!?



Ditengah Pandemi, Sholat Jum'at di Bandar Lampung Masih Terlaksana, Gimana Masjid di Tempat mu Yai .!?





Awal Ramadhan yang jatuh pada tanggal 24 April 2020 menjadi salah satu kabar bahagia untuk umat muslim di Indonesia, pasalnya bulan Ramadhan adalah salah satu bulan yang penuh ampunan dan penuh keberkahan.

Namun saja, pada Ramadhan ini jauh berbeda dengan Ramadhan sebelumnya, mungkin di Ramadhan tahun ini, menjadi teguran untuk kita semua, agar dapat lebih khusyuk ibadah kepada Allah SWT.

Ditengah pandemi Corona, Sholat Jum'at masih terlaksana di Kota Bandarlampung, karena Bandar Lampung masih berada di zona hijau. Namun saja, masyarakat pun tetap diimbau untuk tetap dapat terapkan apa yang telah diimbau oleh Pemerintah.

Pantauan infokyai di salah satu masjid di daerah Kecamatan Sukabumi kota Bandar Lampung, jama'ah terlihat sudah banyak yang menggunakan masker.

Tak hanya pakai masker saja, jama'ah pun terlihat ada yang membawa sajadah dari rumah masing-masing.

"Alhamdulillah, jama'ah sholat Jum'at masih ramai, semoga Corona bisa segera menghilang agar bisa melakukan aktivitas seperti biasanya. Aamiin"Kata salah seorang jama'ah kepada infokyai, Jum'at (24/4).

Bagi masyarakat yang hendak sholat di Masjid ingat apa yang telah diimbau oleh pihak Pemerintah, terutama yang kondisi fisiknya tengah sakit, sebaiknya kesehatan dijaga dahulu, dan yang sehat tetap jaga pola kesehatan, kebersihan dan lainnya.

Dan tetap, bilamana tidak ada kepentingan mendesak untuk keluar rumah, sebaiknya tahan dahulu untuk tetap di rumah, karena ini adalah salah satu upaya untuk cegah penyebaran covid-19. (Maulana)

Gimana masjid di tempat mu Yai..!? Jangan lupa, ingatkan orang sekitar mu, untuk tetap jaga pola kesehatan, rajin cuci tangan, kenakan masker, jaga jarak dan lain sebagainya yang telah diimbau.

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments