Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, April 9

Cekcok Mulut, Seorang Warga di Lampung Bacok Bapak Kandung





Cekcok Mulut, Seorang Warga di Lampung Bacok Bapak Kandung



Seorang pemuda di Lampung Utara yang membacok bapak kandungnya, hingga sang ayah alami luka bacok disejumlah tubuhnya.

Tersangka berinisial H (35) ini, telah diamankan Polsek Tanjungraja, kemudian dibawa ke kantor Malposek guna proses pemeriksaan lebih lanjut atas perbuatanya tersebut.

Menurut Ps. Kapolsek Tajungraja Polres Lampung Utara Iptu Majid mewakili Kapolres AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si. mengatakan peristiwa itu, terjadi awalnya pelaku bersama korban (orang tuanya) berada di rumahnya dan tiba-tiba keduanya terjadi cekcok mulut, Selasa (7/4) sekitar pukul 04.00 wib.

Kemudian, pelaku mengambil sebilah golok langsung membacok tubuh bapak kandungnya secara membabi buta hingga mengalami luka bacok dibagian pungung, pipi kanan kiri dan dahi

"Beruntung saat kejadian itu korban berhasil menyelamatkan diri minta tolong ketetangganya dan dilarikan ke Pukesmas hingga di rujuk ke Rumah sakit," kata kapolsek.

Lanjut Iptu Majid, Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat petugas langsung menuju ke TKP dan melihat pelaku duduk di bawah pohon dekat rumahnya dengan sebilah golok di selipankan di pinggannya.

"Karna pelaku masih memegang sajam personil mengambil langkah persuasif dan berhasil mengamankan pelaku tanpa perlawanan," ujarnya.

Dia juga menjelaskan dari hasil pemeriksaan saksi-saksi baik pelaku sendiri diketahui pelaku diduga kuat mengalami depresi karena ditinggal ibunya yang baru satu tahun meningal dunia.

"Pelaku yang merupakan anak kandung korban sendiri diduga mengalami defresi hingga nekat membacok bapak kadungnya sendiri hingga mengalami luka parah," terang kapolsek. (*)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments