Breaking News

Beredar Pamflet Tentang Info "Pasar Murah Bersubsidi", Disperindag: Masih Konsep




Beredar Pamflet Tentang Info "Pasar Murah Bersubsidi", Disperindag: Masih Konsep




Terkait beredarnya pamflet mengenai info tentang "Pasar Murah Bersubsidi Pemerintah Provinsi Lampung Dalam Rangka Pandemi COVID-19" di medsos, sempat membuat masyarakat bertanya-tanya apakah informasi tersebut benar atau tidaknya dari Pemprov Lampung.

Dalam pamflet yang tengah beredar itu pun, terdapat nama Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung Bidang Perdagangan Dalam Negeri.

Menanggapi persoalan itu, Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri Disperindag Provinsi Lampung M.Zimmi Skil, SE.,MM menjelaskan bahwa pamflet yang tengah beredar tersebut memang benar dari pihak Disperindag, namun saja itu masih dalam konsep belum fix 100 %.

"Itu masih konsep, tetapi gambar yang beredar tersebut belum secara resmi dikeluarkan karena belum ada arahan dan koreksi Pimpinan"Kata Zimmi saat dikonfirmasi infokyai, Jum'at (17/4). 

Lanjut kata Zimmi, kegiatan ini memang benar dari Disperindag Provinsi Lampung dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Provinsi Lampung.

"Kegiatan ini, dalam rangka memasuki puasa dan lebaran serta jaring pengaman sosial Covid-19"Ujarnya.

Terkait kapan terlaksananya kegiatan yang ada dalam pamflet tersebut. Zimmi sebut nanti akan ada informasi lebih lanjut.

"Bila sudah ada arahan pasti di infokan, karena gambar dan tulisan dalam banner tersebut masih dalam tahap pengoreksian, nanti dikabarkan info selanjutnya"Ujarnya.

Lanjut kata Zimmi, mengenai tata cara distribusi sembako, akan ada kordinasi lebih lanjut menyesuaikan keadaan setiap wilayah di Kabupaten / Kota yang ada di Provinsi Lampung.

"InSyaaAllah, Lampung Berjaya akan hadir di kabupaten / kota se-Provinsi Lampung, sistem distribusi jika di Bandar Lampung akan diantarkan ke rumah masing-masing melalui ojek online (ojol), sementara jika di daerah yang belum terdapat ojol maka akan ada pihak terkait yang mendatangi ke rumah warga, jadi sistemnya door to door"Tuturnya.

Zimmi berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat tidak mampu yang terkena dampak Covid-19 di Provinsi Lampung.

"Semoga adanya kegiatan ini, dapat meringankan beban masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19"Harapnya. (putra)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung