Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, April 8

Bekerja untuk Mencari Rejeki, Jika Hanya Diam, Gimana Keluarga..!?





Bekerja untuk Mencari Rejeki, Jika Hanya Diam, Gimana Keluarga..!?


Pekerja serabutan mana bisa jika diam dirumah saja, mengapa demikian..!? Karena mereka harus berjuang mencari rejeki untuk menafkahi keluarganya.

Entah bagaimanapun, walaupun Imbauan sudah sedemikian rupa mereka pun belum bisa berdiam, Reky Pratama selaku Koordinator Gerakan Peduli Yuk Kabupaten Lampung Utara mengaku merasa prihatin dengan nasib pekerja serabutan yang hingga saat ini, masih terus bekerja keras mencari uang untuk menafkahi keluarga.

"Disuruh dirumah mana mungkin bisa pekerja serabutan, nasib keluarga mereka gimana.!? Saya merasa prihatin atas langkah yang diambil pemerintah, tapi hingga saat ini mereka (pekerja serabutan)  bukannya ngeyel tidak mau berdiam diri di rumah, namun mereka memikirkan makan untuk keluarganya"Kata Reky Pratama kepada infokyai, Selasa (7/4).

Lanjutnya, Bapak Jumito ini merupakan pedagang bakso keliling di Lampung Utara, bagaimana penghasilan dirinya, pastinya kalian bisa mengetahui nasib pedagang keliling, kadang lelah dirinya tak sebanding dengan hasil yang didapatkan.

"Semoga, pihak pemerintah bisa segera melirik para pekerja serabutan, karena mereka juga terkena dampak dari virus Corona"Ujarnya.

Reky berharap, masyarakat ikut turut serta membantu menyisihkan rejeki untuk para pekerja serabutan yang hingga saat ini, mereka masih bekerja mencari uang.

"Buat masyarakat bantu bantu jika melihat ada pekerja serabutan yang masih bekerja, bantu mereka, setidaknya apa yang kalian bantu bisa bermanfaat untuk mereka"Harap Reky. (Rek/mp)

Song: 
D'Masiv Ft Ariel Noah dan Momo Geisha - Esokkan Bahagia

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments