Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, April 12

Alhamdulillah, Update 12 April Total Pasien Sembuh 359, dan Positif COVID-19 4.241 Kasus





Alhamdulillah, Update 12 April Total Pasien Sembuh 359, dan Positif COVID-19 4.241 Kasus



Alhamdulillah kasus pasien sembuh mengalami kenaikan yang cukup baik dengan total pasien sembuh 359 orang. Namun, intuk jumlah kasus terkonfirmasi positif yang terinfeksi virus Corona atau COVID-19 di Indonesia, Minggu (12/4) menjadi 4.241 kasus.

Juru Bicara Pemerintah Terkait Corona, Achmad Yurianto dalam jumpa pers, mengatakan bahwa ada pertambahan jumlah kasus terinfeksi positif virus Corona atau COVID-19.

"Sampai dengan saat ini, sudah ada 359 orang yang sudah sembuh. Kasus positif yang kita dapat per hari ini 399 orang, sehingga totalnya menjadi 4.241 kasus, "kata Achmad Yurianto, Minggu (11/4)

Lanjut kata Achmad, terkait untuk kasus yang sudah sembuh bertambah 73 orang hingga total menjadi 359 orang, dan untuk pasien yang meninggal bertambah 46 orang, sehingga total menjadi 373 orang.

"Oleh karena itu sekali lagi kami mengimbau patuhi dan disiplin untuk mencuci tangan, disiplin untuk menggunakan masker, pada saat kita berada di luar rumah, disiplin menjaga jarak aman pada saat berkomunikasi dengan orang lain"Imbaunya.

Sambungnya "Ini semuanya bisa kita lakukan dengan baik manakala kita patuh dan disiplin untuk tetap di rumah. Sekali lagi patuh dan disiplin untuk tetap di rumah, jangan melakukan perjalanan ke manapun termasuk ke kampung halaman pada kali ini, resikonya sangat besar, bukan hanya untuk kita tetapi juga untuk keluarga kita yang berada di kampung halaman, oleh karena itu mari kita lindungi".

Terkait masalah data Pusat dan Lampung, jika ada perbedaan harap merujuk untuk data Provinsi, kemungkinan data pusat belum terupdate. (Ndon)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments