Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, April 6

Alhamdulillah, Pasien COVID-19 Nomor 03 di Lampung Sembuh!




Alhamdulillah, Pasien COVID-19 Nomor 03 di Lampung Sembuh!




Alhamdulillah, kabar baik untuk Provinsi Lampung dengan dinyatakannya pasien positif corona atau COVID-19 nomor 03 di Lampung sembuh dan sudah dibolehkan pulang dari Rumah Sakit, Minggu (5/4).

"Alhamdulillah, pasien nomor 03 sembuh total"Kata Kepala Dinas Kesehatan  Prov.Lampung Dr.dr.Hj.Reihana,M.Kes, Minggu (5/4).

Seperti video yang infokyai tayangkan, terlihat seorang pria yang mengenakan pakaian abu-abu dan masih memakai masker tengah didampingi tim medis.
.
"Alhamdulillah, bisa pulang, buat temen-temen yang kena tetap semangat dan tetap berjuang, nanti bisa seperti saya pulang"Kata pria tersebut dalam video.

Reihana yang merupakan Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Lampung sebut, petik hikmahnya dalam video pasien ini, bahwa positif COVID-19 bisa dinyatakan sembuh, dan ingat meskipun dinyatakan sembuh harus tetap menjaga kesehatan.

"Masyarakat harus tau, kalo COVID-19 (bisa sembuh), dan InSyaaAllah kalo semangat bisa sehat"Ujarnya. 

Diketahui, pasien nomor 3 ini, merupakan warga Bandar Lampung. Dirinya, bisa terinfeksi COVID-19 karena memiliki riwayat kontak dengan warga negara asing (WNA).(Putra)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments