Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, April 8

Alhamdulillah, Bayi Positif Corona di Indonesia Dinyatakan Sembuh!!





Alhamdulillah, Bayi Positif Corona di Indonesia Dinyatakan Sembuh!!



Alhamdulillah, Pemerintah Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, menyatakan pasien positif COVID-19 bayi berumur empat bulan yang dirawat di RSUD Wates telah sembuh.

“RSUD Wates telah mendapatkan hasil tes negatif kedua untuk pasien kasus COVID-19 ini. Hasil tes dan data laboraturium adalah negatif. Namun saat ini, kami masih terus memantau perkembangannya. Jika kondisinya baik, maka bisa boleh dibawa pulang,” kata Direktur RSUD Wates Lies Indriyati, Senin (6/4) melansir radarsukabumi.com.

Ia mengatakan bayi empat bulan tersebut telah dinyatakan negatif virus COVID-19 dari hasil swab kedua yang dilakukan oleh Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BBT KLPP) Yogyakarta.

“Hasil swab dari BBT KLPP Yogyakarta negatif,” katanya.

Lies menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tenaga medis yang bertugas dan berjuang, pemerintah daerah serta para donatur yang telah membantu.

“Kami ucapkan terima kasih kepada dokter dan tenaga medis yang telah bertugas dan berjuang, sehingga alhamdulillah pasien sekarang sudah sembuh. Serta terima kasih kepada pemkab dan para donatur atas kepeduliannya terhadap kami,”ujarnya. (*)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments