Breaking News

Terinfeksi Virus Corona, dr. Djoko Judodjoko, Sp.B Meninggal Dunia



Terinfeksi Virus Corona, dr. Djoko Judodjoko, Sp.B Meninggal Dunia




Kabar duka datang dari dunia kesehatan Indonesia, pasalnya dokter yang tengah tangani pasien virus Corona, dr. Djoko Judodjoko, Sp.B meninggal dunia.

Djoko meninggal diduga akibat terinfeksi virus Corona (COVID-19) karena memang menangani pasien virus Corona. Djoko merupakan dokter yang bertugas di Rumah Sakit Bogor Medical Center (BMC), Jawa Barat.

Isu meninggalnya Djoko sudah tersebar secara berantai di social chat Whatsapp, dalam pesan itu Djoko disebut meninggal diduga karena virus Corona. .

Dokter Djoko meninggal Sabtu (21/3) Kabar ini disiarkan oleh Dokter Pandu Riono lewat akun Twitter pribadinya.

Dokter Djoko Judodjoko meninggal diduga akibat terinfeksi Corona Covid-19. Beliau terinfeksi virus tersebut karena minimnya alat medis di rumah sakit setempat.

Ia disebut tertular Corona Covid-19 saat memberikan layanan kepada pasien yang terpapar virus itu. Seperti diketahui Corona Covid-19 sedang mewabah di Tanah Air

"Selamat jalan mas Koko, maafkan saya belum berhasil mendorong agar pemerintah @jokowi serius mengatasi pandemi covid19. mas terinfeksi karena aktif beri layanan. Banyak petugas kesehatan yang terinfeksi & pergi, minimnya APD sulit dimaafkan. Tidak cukup bicara, kita semua berbuat"Kata Pandu Riono di akun Twitternya.

Diketahui, dokter Djoko meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto, dan dokter Djoko sudah dimakamkan di TPU Karet Bivak, Sabtu (21/3). (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung